Science behind beauty ciptakan brightening serum dengan kandungan Melasyl™.
Science behind beauty ciptakan brightening serum dengan kandungan Melasyl™.
KOMENTAR

BEAUTY That Moves menjadi sebuah tagline yang memotivasi perempuan untuk percaya diri dan menjadi inspirasi bagi sesama melalui karya dan inovasi.

Mengusung tagline tersebut, L'Oréal menghadirkan brightening serum dengan kandungan Melasyl untuk mengatasi berbagai jenis noda hitam pada kulit. Bagi kamu yang sedang berjuang melawan noda hitam, Melasyl™ adalah jawabannya.

Berikut ini beberapa manfaat dari Melasyl:

Mengurangi produksi melanin

Melasyl™ bekerja dengan menghambat produksi melanin yang berlebihan pada kulit, Melanin adalah pigmen yang memberi warna pada kulit, namun jika diproduksi berlebihan, bisa menyebabkan noda hitam. Dengan mengontrol produksi melanin, Melasyl™ membantu mencegah munculnya noda baru.

Mengurangi noda hitam

Salah satu manfaat Melasyl™ adalah efektivitasnya dalam mengurangi noda hitam yang sudah tampak pada kulit wajah. Dalam uji klinis, Melasyl™ menunjukkan kemampuan untuk mengurangi hingga 77% noda hitam dalam beberapa minggu penggunaan.

Meningkatkan kecerahan kulit

Manfaat Melasyl™ adalah membantu mencerahkan kulit secara keseluruhan. 

Mengatasi berbagai jenis noda

Melasyl™ dirancang untuk bekerja pada berbagai jenis noda hitam, termasuk noda akibat sinar matahari, penuaan, dan bekas jerawat. Jadi, apa pun jenis noda hitam, Melasyl™ siap membantu.

Aman untuk semua jenis kulit

Melasyl™ adalah bahan yang lembut dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kamu tak perlu takut menggunakannya.

Memperbaiki tekstur kulit

Manfaat Melasyl™ adalah untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, membuatnya terasa lebih halus dan lembut. Tidak hanya cerah, kulit pun akan menjadi lembut.




IN2MF in Paris 2024: Ketika Dunia Terpikat The True Colors of Indonesia

Sebelumnya

Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA